10 Game PC Ringan Offline Terbaik 2017

Daftar Game Ringan untuk PC Terbaik 2017,- Game adalah sebuah permainan yang dilakukan untuk hiburan atau refresing, yang bertujuan untuk menentukan yang mennag dan yang kalah. Didunia Modern seperti sekaang ini, Game tidak hanya dilakukan didunia nyata saja melainkan juga bisa di mainkan dalam bentuk virtual seperti Game Komputer PC dan Game Handphone.

Berbicara mengenai Game Virtual, Ada banyak sekali jenis dan genre game, Seperti Petualangan, Action, Shooter, RPG, Online, Simulasi dan masih banyak lagi, dari dulu hingga sekarang banyak game yang bermunculan, mulai dari game yang mempunyai grafik kurang bagus namun mempunyai kelebihan sangat ringan hingga game yang mempunyai grafik tinggi namun mempunyai ukuran bergiga-giga dan sangat berat digunakan di komputer spesifikasi rendah.

Oleh karena itu banyak orang yang mempunyai komputer atau laptop dengan spesifikasi rendah memilih game yang ringan, karena bila dimainkan akan tetap lancar. Nah bila anda mencari game yang ringan, disini saya akan merekomendasikan beberapa game yang yang lumayan bagus sekaligus ringan, Berikut Gamenya.



1. Winning Eleven 9

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html

Winning Eleven 9 merupakan Game sepakbola PC terbaik dan ringan, Tidak cuman bisa dimainkan di PlayStation, namun bisa juga dimainkan di Komputer yang mempunyai Grafik lebih bagus bila dibandingan dengan di PS. bisa dibilang game WE9 ini paling ringan bila dibandingkan game sepakbola PC lainya seperti PES yang sangat berat bila dimainkan di komputer dengan spesifikasi rendah, kecuali PES 6. untuk Intall WE9 silahkan.

2. Need For Speed Most Wanted

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html

Need For Speed Most Wanted merupakan Game Racing atau Game Balap Mobile Terbaik dan Ringan. Bila anda mencari Game Balapan Mobil dengan kualitas bagus dan ringan, bisa mencoba game NFSMW ini. Game ini terbukti sangat ringan walau dimainkan di komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun dan untuk memainkanya tidak perlu install. jika tidak percaya silahkan dicoba sendiri.

3. One Piece: Pirate Warrior 3

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html

One Piece Pirate Warrior 3 merupakan Game petualangan terbaik sekaligus ringan. Bagi anda penyuka anime sekaligus game bisa meminkan One Piece: Pirate Warrior 3 ini, karena game ini merupakan game action sekaligus adventure yang diadaptasi dari anime One Piece. dan Game One Piece: Pirate Warrior 3 ini baru rilis awal tahun 2016, walaupun ukuranya yang sangat besar game ini sangat ringan dan lancar dimainkan di Komputer dengan RAM 2 GB atau dibawahnya.
Baca: CaraInstall One Piece: Pirate Warrior 3

4. Sniper Elite

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html


Sniper Elite merupakan game shooter terbaik dan cukup ringan. Bagi anda yang ingin mencoba game sniper atau tembak menembak dengan musuh dan ringan saat dimainkan Sniper Eliter bisa anda coba. Game ini memungkinkan anda mengintai musuh dari jarak jauh lalu menembaknya tanpa diketahui musuh serta kita bisa melihat Slow Motion dari Peluru yang mengenai Musuh.
BacaGame Sniper Terbaik dan Terpopuler untuk PC.


5. Assassin's Creed I

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html

Assassin's Creed 1 merupakan game petualangan Terbaik sekaligus ringan, Assassin's Creed adalah Game yang sudah terkenal dari dulu dalam genre petualangan, Tidak hanya populer di Handphone saja melainkan juga banyak dimainkan di Komputer PC sebagai game Adventure. dan yang versi 1 bisa dibilang paling ringan bila dibandingakan dengan versi terbarunya.

Itulah Beberapa Game PC dari semua Genre Petualangan, Football, Action, dan Shooter yang cukup ringan bila dimainkan di PC Komputer. sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga bermanfaat.



6. Driver: Parallel Lines

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html
Sobat yang generasi 90an dan sering bermain PS pastinya sudah gak asing dengan game Driver. Secara garis besar Driver: Parallel Lines ini punya konsep permainan seperti game populer Grand Theft Auto (GTA), dimana Sobat harus menyelesaikan beragam misi dan bisa melakukan hal-hal seru seperti mencuri kendaraan, menantang orang berkelahi, dan hal seru lainnya. Selain itu, grafisnya pun tidak kalah dengan GTA. Kalau Sobat mencari game PC ringan terbaik offline yang menawarkan grafis keren sebagai alternatif game GTA, maka Driver: Parallel Lines ini merupakan pilihan yang cocok. Spesifikasi minimal yang dibutuhkan untuk game ini adalah prosesor Pentium 4, RAM 256 MB, serta VGA 64 MB atau 128 MB.

7. Pro Evolution Soccer 6

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html


Sobat yang senang dengan permainan sepak bola namun terkendala karena spesifikasi PC yang rendah, maka bisa memainkan Pro Evolution Soccer 6 (PES 6) sebagai solusi. Memang, game PES 6 ini bisa dibilang sangat jadul bila dibandingkan PES saat ini yang sudah memasuki seri 2018. Namun Sobat bisa menyiasatinya dengan menggunakan berbagai macam patch yang dibuat oleh berbagai patcher dari seluruh dunia seperti patch Phoenix, patch Shollym dan lainnya, sehingga tampilan grafisnya tentu jadi lebih mantap dan juga pemain yang up to date. Untuk bisa memainkan game PC ringan terbaik ini, Sobat cukup menyediakan PC dengan minimal prosesor Celeron, VGA 64 MB atau 128 MB serta RAM 512 MB.



8. Pro Evolution Soccer 2013

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html


Sobat menginginkan game sepak bola yang punya grafis lebih oke dibandingkan PES 6? Maka PES 2013 jadi jawabannya. Game PC ringan terpopuler ini memang sangat populer dikalangan gamers dimasanya, karena punya peningkatan grafis yang signifikan serta mode permainan yang lebih seru. Supaya tidak kalah seru dengan game Pro Evolution Soccer yang sudah hadir saat ini, Sobat bisa menginstal patch pada PES 2013 agar komposisi klub, daftar pemain, serta hal pendukung lainnya sesuai dengan keadaan saat ini. Spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game ini juga cocok untuk Sobat yang punya PC dengan spek rendah, yakni prosesor Dual Core, VGA 512 MB serta RAM 1 GB. selain bisa dimainkan offline, salah satu game PC ringan terbaik ini juga bisa dimainkan secara online.

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html


Sobat yang mencari game PC ringan offline jenis perang bisa memilih game hasil kolaborasi Crytek dengan EA games yang bernama Crysis. Game pcringan perang ini menceritakan seorang tokoh agen US Special Forces yang diperankan oleh Sobat sendiri melawan para militan dari Korea Utara dengan maksud menyelamatkan para ilmuwan yang ditawan oleh para militan tersebut. Tapi, ditengah-tengah pertempuran melawan musuh, tiba-tiba muncul serangan sekelompok alien yang makin memanaskan suasana dan tentu membuat pertempuran makin seru serta menarik. Dikemas dengan grafis memukau, ternyata Sobat yang punya PC dengan spek rendah masih bisa memainkan game PC ringan terbaik ini. Spesifikasi  PC minimal untuk memainkan game ini adalah prosesor Pentium 4, RAM 1 GB, serta VGA 256 MB.

10. Counter Strike 1.6

https://r9gem.blogspot.co.id/2017/07/10-game-pc-ringan-offline-terbaik-2017.html


Saat ini memang sudah hadir Counter Strike GO yang menawarkan grafis serta keseruan yang lebih menantang bila dibandingkan dengan Counter Strike versi sebelumnya. Tapi, untuk memainkan Counter Strike GO tersebut spesifikasi PC Sobat haruslah diatas rata-rata. Kalau Sobat mau bernostalgia atau bahkan belum pernah memainkan game Counter Strike, maka bisa mencoba Counter Strike 1.6. Disini Sobat bakal dituntut untuk pintar mengatur strategi dalam perang antara teroris atau time elit, yang tentunya Sobat bisa memilih sendiri regu kelompok perang tersebut. Selain online, game PC ringan terbaik ini juga bisa Sobat mainkan dalam mode offline. Spesifikasi PC untuk game ini adalah prosesor Pentium 4, RAM 512 MB serta RAM 64 MB atau 128 MB.


Baca Cara Mengetahui Password WIFI di Laptop dengan CMD

terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat...




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Game PC Ringan Offline Terbaik 2017"

Post a Comment