15 Negara Dengan Hacker Terbaik Di Dunia

Dunia cyber beberapa hari ini dihebohkan dengan memanasnya pertempuran antara Hacker Indonesia Vs Hacker Myanmar dikarenakan beberapa hari yang lalu para hacker asal Myanmar dengan semena mena menghack website- website asal Indonesia bukan hanya itu saja bahkan mereka mengganti index web Indonesia dengan sebuah gambar yang sangat menghina agama islam. Oleh karena itu saya membuat Thread ini untung melihat siapa yang mungkin menang jika terjadi perang antar hacker.




1. Amerika Serikat     
Nomor satu tentu saja Amerika Serikat. Di setiap ada yang namanya berita tentang "hacker", nama USA pasti terlibat. membobol situs FBI, Situs Pemerintahan , dll bukan hal yang sulit bagi Hacker USA. Kelompok yang terkuat di Ameika adalah Topi Abu-Abu, Wikileaks, Anonymous. Namun yang paling menonjol adalah Topi Abu-Abu karena pusat Anonymous ada di Brazil

Baca : Hutang Amerika 57 ribu emas kepada Indonesia

2. Turki           
Siapa sangka negara yang terletak di perbatasan benua Asia dan Eropa ini juga disebut sebagai negara penghasil hacker terbaik di dunia. Ini tak terlepas dari banyaknya forum undeground yang tidak terdeketsi oleh pemerintah.
Kelompok hacker Turki seperti Ayyildiz Tim tak segan untuk menyerang kelompok hacker lain seperti Anonymous yang telah memperlakukan negara Turki. Kelompok Ayyildiz Tim juga dikabarkan pernah meretas situs Amerika Serikat dan Israel

3. China 
Hanya ada dua kata untuk menyebut Hacker asal China. Luar Biasa! Mengapa? Sudah ribuan file berhasil dibobol oleh hacker asal China. Korban dari hacker China rata-rata adalah Amerika Serikat. Hacker China mengincari 48 perusahaan kimia Amerika Serikat dan Inggris. Bahkan Hacker China diperkirakan lebih berpeluang kaya dari pada bandar narkoba.

4. India 
Yang pernah saya baca pada suatu artikel dari suatu blog. Hacker India lebih dipercaya oleh Google. Alasannya karena hacker India lebih kuat dan lebih ganas dari pada hacker lainnya. Hacker India tidak setengah- setengah untuk melakukan suatu tindakan. Banyak hacker India yang ditarik ke negara Amerika Serikat untuk keamanan. Kelompok yang terkuat pada negara India adalah Dafcer.

5. Pakistan

Hacker Pakistan tidak bisa dianggap remeh karena sudah menyerang puluhan situs pemerintahan maupun situs pendidikan. sama seperti Turki, Hacker Pakistan adalah hacker Islam. Walaupun begitu, kedia negara ini sering terlibat cyberwar.

Baca : Peta Dunia Baru Paling Akurat Akhirnya Berhasil Ditemukan!

6. Indonesia
  
Mungkin kamu berpikir para hacker andal hanya ada di negara-negara barat. Lewat kemajuan teknologi yang berkembang pesat di sana, enggak heran negara-negara Eropa dan Cina menjadi kiblat dalam dunia peretasan ini. Tapi jangan meremehkan kemampuan hacker Indonesia dalam meretas sebuah situs. Bahkan kredibilitas beberapa hacker Indonesia sudah diakui oleh dunia.
Salah seorang hacker Indonesia, Jim Geovadi, malah disebut-sebut sebagai hacker Indonesia yang sangat dihormati oleh hacker-hacker Internasional. Aksinya yang paling terkenal tentu saja ketika ia mampu meng-hack satelit, di mana satelit tersebut bisa bergerak dan bergeser sesuai keinginan Jim. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan Deutsche Welle, ia berujar sanggup mengontrol internet di Indonesia. “Kalau mau, saya bisa mengontrol internet yang ada di Indonesia,” ujar Jim Geovedi.

7. Jepang
Jepang sebagai negara yang memiliki teknologi-teknologi yang canggih mustahil sekali tidak disebut sebagai negara yang menciptakan hacker terbaik. Hacker Jepang yang berusia 17 tahun berhasil membobol server Belanda.

8. Rusia    
      
Meskipun tak banyak berita mengenai hacker-hacker Rusia, namun jangan remehkan negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin ini. Para hacker Rusia lebih memilih menciptakan virus mematikan yang bisa mendatangkan banyak uang.
Salah satu yang paling ditakuti adalah kelompok hacker Turla, kelompok spionase cyber canggih yang telah aktif lebih dari 8 tahun. Para penyerang di balik Turla membuat malware yang telah menginfeksi ratusan komputer di lebih dari 45 negara, termasuk Kazakhstan, Rusia, China, Vietnam, dan AS.

9. Italia     
Hacker ITALIA patut di waspadai kerena hacker dari negara ini memiliki kemampuan khusus yaitu hacker yang berkemampuan dalam bidang memprogram dan menyunting data-data sensitif. 

10. Korea Utara       
Korsel setidaknya sudah enam kali menuding Korut sebagai pelaku peretasan di berbagai industri setempat sejak 2007. Dalam keenam kasus itu, para peretas selalu mengicar hard drive, melumpuhkan sistem perbankan, atau mengganggu akses ke berbagai website.

11. Israel        
negara ini patut di waspadai karena hacker dari israel ini banyak menyerang situs - situs yang di jumpai pertama kali. dan Negara ini Juga membobol beberapa situs milik anonymousindonesia.

12. Taiwan    
Hacker Taiwan mampu membuat virus komputer mematikan ‘Chernobyl’. yang mematikan banyak system di dunia.         

13. Australia 
Meski kelompok hacker Anonymous Australia menyangkal mereka pernah melakukan serangan balasan ke situs-situs di Indonesia. Namun isu peperangan cyber kedua negara terus bergulir. Kondisi ini diperkeruh dengan terungkapnya penyadapan Australia terhadap sejumlah petinggi negara, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
      
14. Inggris     

inggris tak mau ketinggalan pasalya hacker dari negara ini dapat membuat virus berbahaya yaitu virus worm Melissa yang sukses menjadi virus email pertama yang didistribusikan di group diskusi Usenet alt.sex. Bentuk virus aslinya dikirimkan juga via email.

15. German   
salah satu dari hacker german yaitu Jaschan mampu membuat worm Netsky and Sasser di tahun 2004. Virus tersebut yang bertanggung jawab atas 70 persen penyebaran malware melalui Internet pada waktu itu. 


Baca : 10 Hacker Terbaik Dunia

Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Negara Dengan Hacker Terbaik Di Dunia"

Post a Comment