Cara Agar Menjadi Orang Sukses Dengan Cepat 100% Berhasil

Cara Agar Menjadi Orang Sukses Dengan Cepat 100% Berhasil
Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara menjadi orang sukses dengan cepat. Apakah di antara anda ada yang sudah berusaha keras tapi belum sukses juga maka baca lah artikel ini karena akan membimbing anda agar menjadi orang sukses dengan cepat namun anda tidak bisa membaca artikel ini dengan cepat karena artikle ini sangat panjang, jadi anda harus bersabar saat membacanya karena semakin anda sabar maka semakin kuat juga diri anda dalam menghadapi cobaan.

Siapapun Anda bisa Sukses sekarang juga! Karena kalau tidak sekarang, kapan lagi?

Hari berlalu tanpa bisa kita hentikan. Umur pun terus bertambah, yang itu berarti masa hidup kita di planet ini makin berkurang. Bukankah sudah saatnya kita menikmati kesuksesan dalam kehidupan, sekarang juga? Bukan nanti bila sudah renta?

Hidup ini indah dan diciptakan untuk kita nikmati. Karena itu, ketahui rahasia dan miliki kuncinya, agar kehidupan sukses total bisa Anda nikmati. Siapapun Anda. Manusia diciptakan agar sukses di semua aspek kehidupannya, sampai saat mereka "kembali" nanti.

Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang ditentukan.

~   Qur'an: Al A'raf: 24   ~

Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada Manusia.

~   Qur'an: Al Hajj: 65   ~

Tetapi, apakah Anda juga menikmati hidup Anda?

Apakah Anda bisa dengan gembira mengatakan, "Ya, saya sekarang sukses. Hidup ini indah luar biasa dan segalanya mudah bagi saya.", atau "Saya memiliki kunci sukses hidup yang saya perlukan."? 


Baca Juga : Cara Memperbaiki hp bootlop mudah dan cepat

Misalnya:

  • Bila sakit, tahukah Anda cara menggapai kesehatan? (dan saya tidak bicara obat atau dokter di sini).
  • Bila berpenghasilan kecil, tahukah Anda cara meningkatkan penghasilan? (dan saya tidak akan bicara tentang mencari pekerjaan/bisnis sampingan yang menguras tenaga).
  • Bila belum punya tempat tinggal, tahukah Anda cara memenuhi kebutuhan papan ini? (dan saya tidak bicara tentang menunggu warisan dari orang tua lho...)
  • Bila Anda merasa terlahir miskin, bagaimana mengubah nasib Anda tersebut? (Dan bukan dengan mengincar anak konglomerat ya :P ..).
  • Bila uang Anda sedikit atau pas-pasan, bagaimana mendayagunakannya agar membawa kebaikan sebesar-besarnya?
  • Anda adalah orang yang rajin, pekerja keras, ulet, jujur dan berkemauan tinggi. Juga berpendidikan dan berdisiplin tinggi. Tetapi kehidupan Anda tidak memuaskan dan Anda tidak tahu di mana salahnya.
Bila Anda juga seperti kebanyakan orang, yaitu hidup sebagai orang kebanyakan saja, maka mungkin salah satu masalah ini juga Anda alami: 
  1. Gaji kecil, atau pas-pasan saja, selalu kalah dengan inflasi dan kenaikan harga-harga.
  2. Terjebak dalam pekerjaan yang tidak sesuai minat dan impian.
  3. Atau sebaliknya, terjebak pengangguran berkepanjangan.
  4. Hidup penuh masalah atau konflik, baik dengan diri sendiri, teman, keluarga, tetangga atau bahkan dengan orang tidak dikenal.
  5. Banyak hal yang Anda inginkan rasanya seperti jauh dari jangkauan.
  6. Terlilit hutang di mana-mana, kartu kredit, cicilan-cicilan, pinjaman bank dsb. yang menguras habis semua gaji untuk membayarnya setiap bulan.
Apakah Anda juga masih mengalami paling tidak satu dari masalah di atas?
Apakah Anda merasa lelah, serasa terus berlari, bekerja keras, mengejar mimpi yang tak juga kunjung tergapai?

Atau singkatnya:

Bila menginginkan sesuatu, tahukah Anda kunci untuk mendapatkannya?
Serta bila mendapatkan masalah dalam bentuk apapun, tahukah Anda rahasia untuk mendapatkan pertolongan dan jalan keluarnya?
Inilah kunci sukses hidup yang kami ajarkan di website ini.

Secara singkat, website ini mendefinisikan sukses total sebagai:

"kemampuan menikmati hidup dengan selengkap-lengkapnya karena mengetahui cara untuk mendapatkan, menjadi dan melakukan apa yang Anda inginkan,
sehingga bisa menjalani hidup yang penuh makna sesuai dengan tujuan dan impian Anda"

Nah, apakah menurut definisi ini Anda sudah sukses total?
Menurut definisi ini, sepertinya tidak ada orang yang tidak menginginkan menjadi sukses total dalam kehidupannya. 

Tidak hanya ia bisa menikmati kelimpahan materi dalam segala macam bentuknya, seperti rumah megah, mobil mewah, uang berlimpah, karir wah, dan sebagainya, tetapi juga kesehatan jiwa dan raga, ketenangan batin, kebahagiaan dan pencerahan spiritual.
Semua orang pasti menginginkannya. 

Ya, semua orang BISA SUKSES. Siapapun Anda. Tidak peduli berasal dari mana. Agama apa. Suku apa. Bagaimana masa kecilnya. Apa pekerjaannya. Sudah beranak lima atau masih jomblo. Apa jenis kelaminnya. Umur 17 atau 71. Lulusan S3 atau tidak pernah makan sekolahan. Apakah statusnya besok mau makan siapa atau bakal dimakan siapa...he..he..he..

Semua faktor ini tidak akan mempengaruhi keberhasilan Anda, selama Anda memahami dan menerapkan kunci sukses hidup yang kami ajarkan, Anda bisa sukses. Dan bagi yang merasa sudah sukses, Anda bisa lebih sukses lagi. 

Website-website yang menjanjikan kesuksesan di luar sana, ujung-ujungnya akan meminta Anda untuk membeli sesuatu lebih dahulu agar Anda bisa sukses. "Anda beli ini maka Anda akan sukses..." (katanya...).
Website kami ini lain. Kami ajarkan cara untuk sukses lebih dahulu, tanpa bayar sepeserpun ...

Kunci Sukses Hidup yg akan Anda pelajari:
 

  • Apa rahasia terbesar untuk mendapatkan kekayaan, serta kalau sudah mendapatkannya, bagaimana mempertahankannya?
  • Apa sebenarnya tugas hidup manusia itu? Apa benar kita tidak boleh mengejar dan menginginkan kekayaan?
  • Bagaimana caranya menjadi orang yang beruntung??
  • Bagaimana mendapatkan keinginan-keinginan kita? Kekayaan lahir dan batin.
  • Bagaimana mengatasi masalah "besar pasak daripada tiang" sekali dan selamanya?
  • Dari semua kata bahasa Indonesia, beberapa kata bila dipakai bisa mematikan kesuksesan Anda. Apa sajakah itu?
Kunci sukses hidup yang kami ajarkan di sini ampuh dan teruji efektif membantu banyak pembaca meningkatkan kesejahteraan, kebahagiaan serta kepuasan hidup mereka. Sudah saatnya Anda bergabung dengan mereka yang sudah sukses total tersebut.

Tahukah Anda, kunci sukses hidup yang kami ajarkan di website ini sebenarnya sudah sangat tua usianya? Jurus-jurus sukses tersebut didasarkan pada hukum-hukum Universal/Semesta (Universal Laws) yang diciptakan-Nya seiring penciptaan jagad raya ini. Dan semua hukum ini berlaku tetap dan mengikat semua, siapa saja. Tanpa kecuali.


Karenanya, mereka yang sukses seribu tahun lalu, menerapkan kunci sukses hidup yang sama dengan yang digunakan mereka yang sukses saat ini atau nanti, meskipun mereka mungkin tidak mengetahuinya. 


Inilah ironinya. Kunci hidup sukses total yang universal dan sudah sangat tua, tetapi masih banyak yang belum memahaminya. Lihat saja sekeliling Anda, contohnya, lihat betapa banyak orang yang masih hidup dalam penderitaan walaupun bumi Tuhan melimpah ruah dengan kekayaan.
Padahal, prinsip dasar menikmati hidup sukses itu mudahsederhana dan sangat ampuh, sehingga, tidak ada alasan untuk siapapun untuk tidak bisa sukses dalam hidup mereka.
Sudah saatnya mimpi Anda terwujud. Tidak peduli kondisi di luar sana sedang krisis, resesi atau apa. Kesuksesan Anda tidak perlu terpengaruh oleh hal-hal tersebut, karena Anda telah memiliki "Kunci Sukses Hidup" itu.

Semua manusia terlahir dibekali semua yang mereka butuhkan untuk bisa menikmati hidup yang dikaruniakan-Nya ini.
          

Anda bisa sukses total. SuksesTotal.com ada untuk membantu Anda. (Bahwa Anda menemukan situs tentang kunci sukses hidup ini, itu bukanlah suatu kebetulan. Tuhan telah menggariskannya.)
Jadi, telusuri website "Kunci Sukses Hidup" kami ini, baca dan pahami materi-materinya, dan yang terpenting TERAPKAN. Bila Anda terapkan dengan sungguh-sungguh semua Kunci Sukses Hidup yang diajarkan website ini, insya'allah, kesuksesan Anda dijamin oleh hukum semesta-Nya (Universal Laws).

Baca Juga : Peta Dunia Baru Paling Akurat Akhirnya Berhasil Ditemukan!

Ini adalah 10 Cara agar anda dapat meraih kesuksesan :

1 Niatkan Maka Kau Akan Mendapatkan
Jangan sepelekan dengan kekuatan niat. Niat akan membawa keberhasilan. Bagaimana Anda akan mendapatkan sesuatu jika Anda tidak meniatkan diri untuk mendapatkan. Adalah betul, niat saja tidak cukup dan saya tidak mengatakan hanya niat untuk meraih sukses. Yang saya maksudkan adalah niat sebagai awal Anda dalam meraih sukses.
Rasulullah saw bersabda dalam sebuah hadist:
Dari Amirul Mu’minin, Abi Hafs Umar bin Al Khottob radiallahuanhu, dia berkata: Saya mendengar Rasulullah saw bersabda : Sesungguhnya setiap perbuatan tergantung niatnya. Dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas) berdasarkan apa yang dia niatkan. (HR Bukhari Muslim).
Sudahkah Anda punya niat sukses?
Akan lebih baik, jika niat Anda diperluas. Niat yang baik, positif, dan membawa kepada sukses dunia akhirat.

2 Mendoakan Saudara
Rahasia sukses yang kedua dari 10 Cara Sukses dalam Islam Dijamin Dahsyat itu ialah: mendo’akan saudara kita kebaikan yang sama dengan yang kita inginkan tanpa sepengetahuan orang tersebut. Jika kita mendo’a saudara kita, tanpa sepengathuan kita, insya Allah kita akan mendapatkan apa yang kita do’akan.
Dari Abu Darda ra bahwasannya ia mendengar Rosululloh SAW bersabda: “Tiada seorang muslim yang mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuan saudaranya, kecuali malaikat berkata: Dan untuk kamu pula seperti itu”. (HR. Muslim)
Perhatikan poin “tanpa sepengetahuan saudaranya”. Ini akan menjaga keikhlasan kita. Tidak perlu mengatakan kepada seseorang bahwa kita sudah dan biasa mendoakannya. Biarkan dia tidak mengetahuinya karena kita hanya berharap do’a dari para malaikat dan dikabulkan oleh Allah.

3 Miliki Ilmunya
Entah kenapa, ada saja orang yang mengkampanyekan kita supaya bodoh. Padahal menuntut ilmu ada kewajiban kita sebagai umat Islam. Yang salah adalah menuntut ilmu saja tanpa diamalkan. Menjadi bodoh karena malas menuntut ilmu juga salah. Bertindak tanpa ilmu seperti berjalan di kegelapan.
Dan sesungguhnya keutamaan orang yang berilmu atas orang yang ahli ibadah seperti keutamaan (cahaya) bulan purnama atas seluruh cahaya bintang. (H.R. Ahmad, Tirmidzi, Abu Dawud, dan Ibnu Majjah)
“Barangsiapa menginginkan sukses dunia hendaklah diraihnya dengan ilmu dan barangsiapa menghendaki sukses akherat hendaklah diraihnya dengan ilmu, barangsiapa ingin sukses dunia akherat hendaklah diraih dengan ilmu” ~Iman Syafi’i
Anda mau sukses apa? Belajarlah cara meraihnya. Banyak orang tidak bisa meraih sukses tertentu karena dia tidak mengetahui ilmunya.

4 Berubahlah
Allah yang menentukan, namun perintah Allah juga agar kita mau mengubah diri sendiri. Maka, jika Anda ingin meraih apa yang Anda inginkan atau mengubah kondisi Anda, maka berubahlah.
Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sampai kaum itu sendiri yang mengubah nasib atau keadaan yang ada pada dirinya ” (QS Ar-Ra’d:11)
Sungguh aneh, banyak orang yang mengeluh dengan kondisinya, menginginkan sesuatu belum tercapai, dan tidak ada peningkatan dalam hidupnya. Tapi dia tidak berubah.
Berubahlah menjadi lebih baik, mulai dari pola pikir, kemampuan, target-target, dan juga ilmu.

5 Silaturahim
Silaturhim atau silaturahmi adalah kunci sukses berikutnya. Jangan karena sudah terhubung melalui facebook, kemudian kita tidak pernah bertemu secara langsung. Luangkan waktu untuk bertemu orang. Baik orang yang sudah kita kenal maupun orang baru.
Silaturahmi itu untuk menjaga kedekatan dengan yang sudah kita kenal juga untuk menambah teman atau saudara baru.
Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya atau dikenang bekasnya (perjuangan atau jasanya), maka hendaklah ia menghubungkan silaturahmi.” (HR Muslim)
Barang siapa yang senang dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, dan dijauhkan dari kematian yang buruk, maka hendaklah bertakwa kepada Allah dan menyambung silaturahmi.” (HR Imam Bazar, Imam Hakim)
Programkan silaturahmi setiap hari menemui 1-2 orang atau lebih dan lihat perubahan yang terjadi.

6 Berdo’a
Dan apabila hamba-hamba Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka jawablah bahwasanya Aku dekat. Aku mengabulkan doa orang-orang yang memohon kepada-Ku. Maka bermohonlah kepada-Ku dan berimanlah kepada-Ku agar mereka selalu berada dalam kebenaran (Q.S Al-Baqarah :186).
Hadits dari Imam Turmudzi dan Hakim, diriwayatkan dari Abdullah bin Umar, bahwa Nabi SAW Bersabda : “Barangsiapa hatinya terbuka untuk berdo’a, maka pintu-pintu rahmat akan dibukakan untuknya. Tidak ada permohonan yang lebih disenangi oleh Allah daripada permohonan orang yang meminta keselamatan. Sesungguhnya do’a bermanfa’at bagi sesuatu yang sedang terjadi dan yang belum terjadi. Dan tidak ada yang bisa menolak taqdir kecuali do’a, maka berpeganglah wahai hamba Allah pada do’a”. (HR Turmudzi dan Hakim)

7 Tawakal
Dari Umar bin Khoththob radhiyallahu anhu, bahwa Nabi shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Jika kalian bertawakal kepada Allah dengan sebenar-sebenarnya tawakkal, niscaya Dia akan memberikan rezeki kepada kalian sebagaimana Dia memberikan rezeki kepada seekor burung yang pergi pada pagi hari dalam keadaan lapar dan kembali pada sore hari dalam keadaan kenyang.”
(Diriwayatkan oleh at-Tirmidzi)

8 Shadaqah
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS. Al Baqarah: 261)

9 Syukur
Jika kamu bersyukur pasti akan aku tambah (nikmat-Ku) untukmu dan jika kamu kufur maka sesungguhnya siksa-Ku amat pedih” (QS Ibrahim: 7)

10 Bertaqwa
Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (QS. Ath Thalaaq:2-3)

Anda telah membaca artikel di atas.
 Sekarang waktunya Anda mengetahui apa saja yang perlu dilakukan agar Anda meraih kesuksesan. Untuk menjadi orang sukses, lakukan 7 langkah berikut:

1. Yakinlah bahwa Anda bisa sukses

Mulailah dengan meyakinkan diri bahwa Anda bisa sukses. Mengapa? Karena kalau Anda yakin bisa sukses, Anda sudah separuh jalan menunju kesuksesan.
Untuk meyakinkan diri sendiri, ambil atau lihat cermin. Tatap wajah Anda dengan seksama untuk beberapa saat. Lalu, bicaralah pada diri sendiri bahwa Anda bisa sukses.
Tips lain, Anda bisa memprogram pikiran bawah sadar Anda. Tanamkan dalam alam bawah sadar bahwa Anda bisa sukses seperti atau lebih dari orang lain.

2. Tetapkan sasaran

Setelah meyakinkan diri sendiri, sekarang saatnya Anda membuat sasaran. Sasaran ini bisa jangka pendek (misalnya satu tahun atau satu bulan) atau jangka panjang (misalnya 5 atau 10 tahun).
Apa yang harus menjadi sasaran Anda? Jika memungkinkan, tetapkan sasaran untuk kelima sukses di atas. Jika sebaliknya, ambil satu saja sebagai prioritas, misalnya sukses finansial.
Agar sasaran itu bukan sekadar khayalan, Anda mesti menetapkannya dengan mengikuti kriteria SMART yaitu spesific (spesifik), measurable (dapat diukur), achievable(dapat dicapai), relevant (relevan), dan time-bound (ada tenggat waktunya).
Jangan khawatir jika Anda belum paham dengan prinsip SMART ini. Contoh di bawah ini bisa membantu Anda memahaminya.
Katakanlah Anda seorang blogger senior yang menguasai SEO. Anda ingin menulis buku tentang SEO. Maka, Anda membuat dua sasaran berikut:
  • Sasaran 1: Menulis sebuah buku
  • Sasaran 2: Menulis draft pertama buku tentang SEO sepanjang 10.000 kata dari 30 Mei – 8 Juni 2016.
Dari dua sasaran tersebut, mana yang memenuhi kriteria SMART? Tentu saja sasaran yang kedua. Alasannya adalah:
  • Specific: Menulis draf pertama buku tentang SEO
  • Measurable: 10.000 kata
  • Achievable: ya, dengan cara menulis 1.000 kata sehari
  • Relevant: Relevan dengan profesi blogger
  • Time-bound: 30 Mei – 8 Juni 2016
3. Buat rencana tindakan

Sasaran SMART memberikan gambaran kepada Anda mengenai apa yang akan diraih. Gambaran itu semakin jelas jika Anda membuat peta (rencana tindakan) meraih sasaran tersebut.
Bagaimana membuat rencana tindakan? Gampang. Yang perlu Anda lakukan adalah mengidentifikasi dan menulis langkah-langkah menuju sasaran tersebut.
Pada contoh sasaran di atas, rencana tindakannya bisa seperti ini:

No
Rencana Tindakan
Tanggal
1
Memvalidasi ide topik buku
17 Mei 2016
2
Riset topik buku
18-19 Mei 2016
3
Membuat kerangka buku
20 Mei 2016
4
Membuat judul buku
20 Mei 2016
5
Menulis draft pertama 1.000 kata sehari
30 Mei – 8 Juni 2016

Supaya tidak lupa, taruh rencana tindakan tersebut di tempat yang mudah Anda lihat. Sebagai contoh, Anda mencetak rencana tindakan dan menempatkannya di depan meja kerja Anda.
Bisa juga, Anda memublikasikan rencana tindakan tersebut di akun Facebook Anda agar menciptakan akuntabilitas.

4. Bertindak

Semua sasaran bisa menjadi omong kosong jika Anda tidak bertindak. Oleh karena itu, bertindaklah sesuai rencana tindakan yang telah Anda buat.
Bagaimana caranya bertindak? Masukkan rencana tindakan dalam to-do list harianAnda. Tempatkan sebagai prioritas pertama, mengalahkan tugas-tugas Anda yang lain.
Pada contoh di atas, to-do list Anda pada tanggal 16 Mei 2016 bisa seperti ini:
  • Memvalidasi ide topik ( 1 jam)
  • Menjawab pertanyaan pengunjung (30 menit)
  • Menulis postingan blog (2 jam)
Dalam praktiknya, kerjakan tugas prioritas Anda terlebih dahulu. Setelah selesai, coret tugas tersebut dalam to-do list Anda atau Anda bisa juga memberi tanda X pada tanggal kalender.
Bagaimana kalau malas datang menerjang? Itu biasa.
Bukan hanya kepada Anda, tapi malas biasa juga datang kepada orang lain yang sedang mengejar keberhasilan.
Yang tidak biasa adalah Anda membiarkan rasa malas tersebut menghentikan langkah Anda. Untuk mengatasi rasa malas, mulailah sedikit demi sedikit.
Sebagai contoh, jika Anda menargetkan menulis 1.000 kata, mulai dengan menulis 50 kata saja.

5. Lakukan kaji ulang

Langkah kelima adalah mengkaji ulang (review) semua tindakan Anda. Mengapa ini harus dilakukan?
Karena dengan kaji ulang, Anda bisa mengetahui apakah Anda berjalan di jalur yang benar atau sebaliknya.
Kaji ulang ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, bulanan, atau tiga bulanan. Dari pilihan tersebut, saya merekomendasikan Anda untuk melakukan kaji ulang mingguan.
Mengapa? Karena tidak merepotkan dan Anda dapat segera mengetahui pencapaian Anda.
Apa yang harus dikaji ulang? Sederhana saja. Bandingkan pencapaian Anda minggu tersebut dengan rencana tindakan Anda.
Sebagai contoh, jika seminggu Anda harus menulis 7.000 kata, dan ternyata Anda hanya mampu menulis 5.000 kata, maka Anda mesti mencari tahu mengapa masalah itu terjadi.
Gunakan teknik 5 mengapa untuk mencari akar masalahnya.

6. Tindaklanjuti

Setelah diketahui akar masalahnya, tindaklanjuti untuk menghilangkan penyebabnya. Sebagai contoh, akar masalah Anda tidak bisa menulis sesuai target adalah karena Anda kurang tidur.
Maka, tidurlah yang cukup. Dengan demikian, badan Anda segar dan Anda pun bisa bertindak dengan lebih produktif.

7. Syukuri kesuksesan

Setelah Anda bertindak dengan keras dan mungkin juga cerdas, Anda akan meraih kesuksesan. Syukuri kesuksesan tersebut.
Anda bisa melakukannya dengan sujud syukur atau memanjatkan doa sesuai kepercayaan Anda. Anda juga bisa mentraktir makan pasangan, keluarga, teman, atau anak-anak yatim.
Seperti Anda lihat, cara menjadi orang sukses itu sederhana. Semua orang bisa melakukannya, termasuk Anda. Jadi, cobalah ketujuh langkah yang sudah saya jelaskan di atas. Saya optimistis Anda akan menjadi orang sukses!

Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kita semua jika ada yang ingin memberi saran atau ada yang ingin di tanyakan tulis saja di kolom komentar.         



Cara Agar Menjadi Orang Sukses Dengan Cepat 100% Berhasil


Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Agar Menjadi Orang Sukses Dengan Cepat 100% Berhasil"

  1. Nazim HidayatullahJuly 20, 2017 at 6:49 AM

    terima kasih infonya saja jadi termotivasi

    ReplyDelete
  2. 100% gan. Tapi sebnyak itu gan. ampuun dah.. haha...

    ReplyDelete
  3. Subhanallah postingan informatif dan bagus

    ReplyDelete
  4. Info yang sangat memotivasi saya walaupun masih pelajar semoga blog anda dan saya bisa sukses dengan cepat

    Kunjungi juga http://taugakini.blogspot.com/2016/03/cara-mudah-menghilangkan-bau-kaiki-yang.html

    ReplyDelete
  5. Allah tidak akan merubah nasib seseorang kecuali dia sendiri yang merubahnya. Intinya jika kita ingin sukses kita harus sering usaha di barengi dengan do'a juga gan

    ReplyDelete
  6. terkadang menurut saya yang orang lupa lakukan itu no 7 gan

    ReplyDelete