Cara Mengatasi dan Mengurangi Lemot pada PES 2013


Cara Mengatasi Lemot pada PES 2013 dengan sangat mudah,- Pro Evolution Soccer 2013 adalah Game Sepak Bola dari Varian Jenis PES ang paling populer, dikarenakan PES 2013 mempunyai Grafik yang sudah bagus tapi jika dimainkan tidak terlalu berat. Tidak seperti Jenis Pes Lainnya Seperti Pes 2014-2015 yang sangat berat dan Lag. PES 2013 bisa dibilang lumayan Enteng untuk komputer yang standar.






Kelebihan PES 2013 dari yang lain adalah Pasti terdapat Update Pemain disetiap musimnya dan jangan kuatir bila tidak dapat mengupdate pemain PES 2013 karena banyak orang yang membagikan Update Pemain setiap musim transfer selesai. Berbicara mengenai PES, masalah umum bila memainkan PES 2013 di komputer adalah Saat memainkan PES biasanya Lambat dan lag yang membuat saat bermain tidak menyenangkan, Nah oleh karena itu disini saya akan membagikan sedikit Tips untuk mengatasi PES 2013 yang lemot/lambat. berikut tutorialnya.


Cara Mengatasi PES 2013 yang Lemot atau Lag



1. Pertama silahkan masuk Ke Folder Installasi PES 2013


2. Kemudian Buka Settings dan Ubah Picture Quality menjadi LOW






3. Dah itu saja, itu akan mengurangi Lemot dan lag pada PES 2013


Sebenarnya yang membuat PES 2013 lemot itu adalah Spesifikasi Komputer atau Laptop yang digunakan, Minimal 2 GB Ram lah untuk biar lancar memainkannya.

Atau Juga Bisa karena sampah yang menumpuk pada Komputer atau Laptop yang tidak pernah dibersihkan, yang akhirnya membuat Laptop sedikit Lambat yang kemudian menggangu kinerja saat bermain PES 2013. untuk mengatasi Hal Tersebut silahkan baca artikel dibawah ini.


Atau jika masih kesal dengan PES 2013 yang lambat saat dimainkan, anda bisa mencoba Game Sepakbola yang lain, untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel dibawah ini.


Itulah cara mengatasi dan Mengurangi PES 2013 yang lag saat dimainkan, Demikian Artikel mengenai Cara mengatasi PES 2013 yang Lag dan Lemot. Semoga beramanfaat bagi kita semua. jika ada yang ingin di tanyakan, tulis saja di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi dan Mengurangi Lemot pada PES 2013"

Post a Comment