GameSalad Full Version

GameSalad Full Version
GameSalad Creator adalah alat authoring yang dikembangkan oleh GameSalad, Inc. yang digunakan oleh pendidik dan non-pemrogram. Ini terdiri dari editor visual dan sistem logika berbasis perilaku. GameSalad digunakan di lebih dari 223 sekolah untuk mengajarkan konsep sains komputer, pemikiran berbasis logika, dan keterampilan memecahkan masalah tanpa semua rasa sakit dari sintaksis. GameSalad digunakan oleh konsumen dan profesional kreatif seperti desainer grafis, animator, dan pengembang game untuk prototyping yang cepat , membangun dan mempublikasikan permainan cross-platform dan media interaktif. Aplikasi ini berjalan di komputer Mac OS X dan Windows . Akses ke Mac diperlukan untuk penerbitan ke iTunes, namun semua platform penerbitan pendukung lainnya dapat diakses oleh pengguna Mac dan Windows.
Pada tanggal 21 Desember 2009, Macworld Expo bermitra dengan Gendai Games , pengembang GameSalad, untuk Macworld 2010 GameSalad Challenge untuk mempromosikan pembuatan game Mac dan iPhone sebelum dan selama konferensi Macworld 2010.

Ini adalah contoh game yang dibuat dari GameSalad :


GameSalad Full Version

GameSalad Full Version

GameSalad Full Version

GameSalad Full Version

GameSalad Full Version

Pada tanggal 20 November 2010, GameSalad meluncurkan model "Free to Make" baru, membuat keanggotaan dasar gratis untuk semua pengguna, termasuk penerbitan iOS.
Pada tanggal 11 Juni 2012, GameSalad meluncurkan port Windows dari program Mac, yang memungkinkan pengguna Windows membuat game untuk iPhone. Konsep dasar adalah sama, namun perubahan besar pada tata letak dibuat dan beberapa fitur belum terbukti.
Antara tanggal 3 Oktober 2012 dan 27 November 2012 GameSalad memberhentikan sekitar setengah dari staf mereka.

Kali ini saya akan berbagi sebuah software untuk membuat game dengan mudah dan gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GameSalad Full Version"

Post a Comment